Tabrak Cameron, Pejalan Kaki Ini Ditangkap

Selasa, 28 Oktober 2014 - 22:25 WIB
Tabrak Cameron, Pejalan Kaki Ini Ditangkap
Tabrak Cameron, Pejalan Kaki Ini Ditangkap
A A A
LEEDS - Sebuah kejadian tidak mengenakan menimpa Perdana Menteri Inggris, David Cameron saat melakukan kunjungan ke kota Leeds. Tanpa diduga, seorang pejalan kaki melakukan serangan. Pejalan kaki itu mendorong Cameron.

Melansir ITV, Selasa (28/10/2014), pejalan kaki yang diketahui bernama Dean Farley (28) itu langsung diamanankan oleh pihak kepolisian West Yorkshire. Hal ini seperti tamparan bagi pihak keamanan Cameron, yang lengah dalam mengamankan pemimpin Inggris itu.

Namun, sang penyerang mengaku tidak punya niat buruk terhadap Cameron. Dia menyatakan secara tidak sengaja menabrak, dan menjatuhkan orang nomor satu di Inggris tersebut saat berjalan di jalanan kota Leeds.

Dia juga mengaku tidak menyadari orang yang ditabraknya adalah seorang David Cameron. “Selanjutnya yang saya sadari, saya dikelilingi oleh puluhan pria memakai jas yang menginterogasi dan menjatuhkan saya ke lantai,” ungkap Farley.

“Saya bertanya kepada orang yang menangkap saya, siapa Anda dan apa mau Anda?,” tambahnya. Cameron sendiri mengaku sudah tidak mempermaslahkan insiden tersebut, karena menurutnya insiden itu sudah berlalu, dan yang penting dirinya tidak mengalami cedera.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)