Siswi Cantik Jadi Korban Tambahan Penembakan Pelajar AS

Senin, 27 Oktober 2014 - 13:52 WIB
Siswi Cantik Jadi Korban Tambahan Penembakan Pelajar AS
Siswi Cantik Jadi Korban Tambahan Penembakan Pelajar AS
A A A
WASHINGTON - Korban tewas dalam penembakan seorang pelajar di kantin SMA di Washington, Amerika Serikat (AS) bertambah.

Gia Soriano, 14, siswi cantik yang semula kritis akibat penembakan itu pada Senin (27/10/2014) dinyatakan meninggal. Serangan di kantin SMA Marysville Pilchuck pada Jumat waktu AS atau Sabtu WIB pekan lalu dilakukan oleh Jaylen Fryberg, 14, yang merupakan siswa di sekolah itu.

Kepala Dinas Kesehatan setempat, Joanne Roberts, mengatakan, pihak rumah sakit sudah memberikan layanan terbaik. Namun Luka yang dialami Gia sangat parah sehingga tim medis tidak mampu menyelamatkannya. (Baca: Pelajar di AS Tembak 5 Teman Sekelas lalu Bunuh Diri)

”Kami terpukul dengan tragedi yang tidak masuk akal ini. Gia adalah putri kami yang cantik, dan kami tidak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan betapa sedihnya kita kehilangan dia,” bunyi pernyataan keluarga Gia yang dikutip ABC News.

”Kami telah membuat keputusan untuk menyumbangkan organ Gia, sehingga orang lain dapat mengambil manfaatnya. Putri kami adalah orang yang penuh kasih, baik dan hadiah ini untuk menghormati hidupnya,” lanjut pernyataan keluarga itu. (Baca juga: Tweet Kesal Pelajar AS Penembak 5 Temannya)

Selain Gia, Zoe Galasso, juga tewas dalam penembakan itu. Jaylen Fryberg seperti diberitaka sebelumnya menembak lima temannya sebelum akhirnya dia bunuh diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)