Dicengkeram Jin, Pria Aljazair Menjadi Vampir

Sabtu, 20 September 2014 - 17:34 WIB
Dicengkeram Jin, Pria Aljazair Menjadi Vampir
Dicengkeram Jin, Pria Aljazair Menjadi Vampir
A A A
GIRDAYA - Seorang pria Aljazair, disebut-sebut dicengkeram oleh jin dan berubah menjadi vampir. Pria itu kini meneror desa, karena menyerang manusia dan hewan untuk diisap darahnya.

Pria itu bernama Abdul Hadi. Dia telah berubah menjadi vampir nyata dan bernafsu untuk meminum darah. Sejumlah media di Aljazair menulis kejadian itu dengan mengutip keterangan dari keluarga Abdul Hadi.

Ihwal perubahan pria itu menjadi vampir, menurut keluarganya, dimulai ketika Abdul Hadi dicengkeram oleh jin perempuan bernama “Ratu Najma binti Al Ahmar". Masih menurut keluarga tersebut, Abdul Hadi sering berkomunikasi dengan jin perempuan tersebut.

"Dia telah mulai melaksanakan ritual aneh dan gemar mengisap darah. Kadang-kadang ia jatuh pingsan, wajahnya pucat, dan matanya menjadi putih. Dia seperti menjadi binatang,” salah satu anggota keluarga Abdul Hadi, seperti dikutip Emirates247, Sabtu (20/9/2014).

”Dia telah berubah menjadi vampir nyata dan telah mulai menyerang manusia serta hewan yang ia lihat. Kita tidak punya pilihan, selain mengunci dia di kamarnya,” lanjut keterangan keluarga Abdul Hadi.

Media-media setempat, tidak menyebut apakah pria yang tinggal di Kota Girdaya, Aljazair selatan itu mendapat perawatan medis atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)