Ratusan Insan Media se-Asia Pasific Hadiri Soft Opening APMF

Kamis, 18 September 2014 - 22:12 WIB
Ratusan Insan Media se-Asia Pasific Hadiri Soft Opening APMF
Ratusan Insan Media se-Asia Pasific Hadiri Soft Opening APMF
A A A
NUSA DUA - Ratusan insan media se-Asia Pasific menghadiri soft opening Asia Pasific Media Forum (APMF) Dinner di Nusantara Ballroom, Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/9/2014). CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), juga turut hadir di acara itu.

HT mengatakan, pertumbuhan industri media di Indonesia sangat pesat. Tidak hanya industri pertelevisian saja, namun juga industri media online, saat ini tumbuh sangat pesat.

Menurutnya, MNC sangat mendukung kegiatan APMF yang berlangsung pada 18-21 September ini. "Kita sangat mendukung adanya APMF. Kami rasa pertemuan ini sangat penting bagi industri media," ungkapnya.

Ia menambahkan, pertemuan yang diadakan setiap dua tahun sekali ini sangat bagus, karena di ajang ini semua insan media di Asia Pasific bisa berkumpul dan bertukar pikiran antara satu media dengan media yang lainnya.

"Kita akan men-support kegiatan ini terus. Semua orang industri media berkumpul di sini, kita bisa saling bertukar pikiran dan mengetahui perkembangan industri media di dunia," pungkasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)