Koki China Tewas Digigit Kepala Ular

Minggu, 24 Agustus 2014 - 17:16 WIB
Koki China Tewas Digigit Kepala Ular
Koki China Tewas Digigit Kepala Ular
A A A
SHUNDE - Sebuah restoran di Shunde, sebuah Distrik di kota Foshan di provinsi Guangdong, China, dikejutkan oleh teriakan seorang koki di dapur restoran itu. Koki tersebut mendapatkan gigitan dari kepala seekor ular kobra.

Melansir News.com.au, menurut seorang saksi mata, sejatinya kepala ular tersebut sudah terlepas dari tubuh selama kurang lebih 20 menit. “Koki Pang Feng digigit oleh kepala ular ketika sedang mempersiapkan sup ular,” ujar seorang saksi mata.

Pihak rumah sakit setempat yang menerima laporan tersebut mengaku sedikit terkejut dengan kejadian yang menimpa Feng. “Ini adalah kejadian yang sangat tidak biasa,” ucap pihak rumah sakit setempat.

Feng meninggal ketika sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan, Feng sudah tidak bisa diselamatkan karena terlambat dibawa ke rumah sakit, dan terlambat mendapatkan suntikan anti-racun.

"Tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk bisa menyelamatkan koki itu. Hanya anti-racun bisa membantu koki tersebut, bila anti-racun itu diberikan di waktu yang tepat,” pihak rumah sakit menambahkan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)