Terpeleset, Bocah China Terjebak di Mesin Cuci

Selasa, 15 Juli 2014 - 19:35 WIB
Terpeleset, Bocah China Terjebak di Mesin Cuci
Terpeleset, Bocah China Terjebak di Mesin Cuci
A A A
SUZHO - Kejadian ini adalah peringatan kepada seluruh orang tua ntuk terus mengawasi tingkah polah anak-anak mereka di dalam rumah. Karena kurang waspada, seorang ibu di kota Suhzo, provinsi Anhui, China harus melihat anaknya terjebak di dalam mesin cuci.

Melansir Mirror, kejadian ini bermula ketika sang ibu, Qien Tien, tidak melihat anaknya yang memanjat mesin cuci dan terpeleset yang membuat anak tersebut masuk ke dalam mesin cuci dan terjebak selama beberapa jam di dalam sana.

Tien yang panik mencoba mengeluarkan anaknya yang memiliki panggilan Peng itu selama 30 menit, namun gagal. Akhirnya dia menelepon pemadam kebakaran yang berhasil melepaskan sang anak dari cengkaraman tabung mesin cuci.

"Kami beruntung, anak itu tidak terlihat takut sama sekali dan dia terlihat sangat bersemangat ketika melihat begitu banyak petugas pemadam kebakaran datang ke rumahnya,” ungkap Juru bicara pemadam kebakaran setempat, Yong Wu.

“Sang ibu terlihat cukup panik saat kami menggunakan gergaji untuk memotong mesin cuci itu. Sebenarnya cara ini cukup aman. Setelah berhasil menarik tabung dari mesin cuci, penyelamatan berjalan sangat lancar,” Wu menambahkan.

Raut wajah lega nampak dari wajah Tien saat sang anak berhasil dilepaskand dari tabung mesin cuci itu. “Sayang dia harus mencari mesin cuci baru,” cap Wu sembari berseloroh.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)