Seram, Wanita Ini Hidup Bersama Mayat Ibunya

Kamis, 10 Juli 2014 - 20:44 WIB
Seram, Wanita Ini Hidup Bersama Mayat Ibunya
Seram, Wanita Ini Hidup Bersama Mayat Ibunya
A A A
BROOKLYN - Seorang Wanita, Chava Stirn (28), telah mengahabiskan waktu tiga tahun untuk hidup bersama mayat ibunya di aparetemen kecil miliknya. Dia diketahui makan, mandi, bahkan tidur bersama mayat.

Melansir Mirror, kejadian ini terungkap setelah para tetangga curiga dengan tingkah polah yang ditunjukan oleh Strin. Saat dibongkar oleh petugas kemanan, Stirn dalam kondisi memprihatinkan, dengan rumah penuh sampahdan mayat sang ibu berada di sampingnya.

“Dia sudah tinggal bersama ibunya sebelum ibunya meninggal dunia, dan mereka berdua tidak pernah terpisahkan. Jasad ibunya tidak pernah menginggalkan kamar Stirn,” ungkap salah seorang tetangga.

Kecurigaan tetangga muncul setelah beberapa orang yang mencoba masuk atau mengunjungi Stirn, tidak pernah diizinkan masuk ke dalam kamar. “Dia selalu menolak orang yang mencoba mengunjungi atau memasuki kamarnya,” ucap tetangga lainnya.

Pihak berwenang setempat segera membawa mayat sang ibu yang diketahui bernama Rosenthal ke rumah sakit untuk diselidiki penyebab kematiannya. Sementara itu Stirn sendiri dibawa ke Maimonides Medical Center untuk dilakukan tes kejiawaan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)