Lima Bocah dan Ibu di AS Tewas Diberondong Tembakan

Kamis, 10 Juli 2014 - 10:09 WIB
Lima Bocah dan Ibu di AS Tewas Diberondong Tembakan
Lima Bocah dan Ibu di AS Tewas Diberondong Tembakan
A A A
HOUSTON - Lima anak dan seorang ibu tewas setelah ditembak pria bersenjata di pinggiran Kota Houston, Amerika Serikat (AS), Rabu waktu AS atau hari ini (10/7/2014) WIB.

Penembakan brutal itu terjadi di sebuah rumah di Spring, sebelah utara Houston. Seorang anak lainnya terluka parah dan telah dibawa ke rumah sakit. Kondisi bocah itu belum diketahui.

Seorang ibu yang jadi korban, berusia sekitar 40-an tahun. Sedangkan kelima bocah yang juga jadi korban tewas akibat penembakan tersebut berusia lima tahun.

Asisten Deputi Kepala Kepolisian Harris County, Houston, Mark Herman mengatakan kepada The Chronicle, bahwa pihak berwenang menerima laporan penembakan brutal sekitar pukul 18.00 petang. Ketka petugas tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan seorag waniat dan anak yang tewas akibat tembakan di kepala.

Warga setempat mengtakan, sebelum penembakan itu sempat terjadi percekcokan. ”Dengan seseorang yang telah meninggalkan keluarganya,” tulis ABC News, mengutip kesaksian warga.

Saksi itu juga mendengar bahwa seorang pria yang terlibat pecekcokan sempat mengancam akan membunuh anggota keluarga lainnya.

Sementara itu, sejumlah polisi mengejar pria yang diduga sebagai pelaku penembakan itu. Pria tersebut menaiki mobil sedan. Sopir mobil itu nekat melaju kencang sebelum akhirnya berhasil dihentikan oleh polisi.

Polisi menduga sopir itu juga dipersenjatai. Hingga kini, polisi belum memberikan keterangan indentitas pelaku, korban dan motif penembakan brutal tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)