12 Tewas Dalam Serangan Udara Israel

Selasa, 08 Juli 2014 - 22:41 WIB
12 Tewas Dalam Serangan Udara Israel
12 Tewas Dalam Serangan Udara Israel
A A A
GAZA - Total 12 warga Palestina di Gaza tewas dalam serangan udara Israel yang berlangsung hari ini (Selasa/8/7/2014). Lima orang tewas di pusat kota Gaza, sedangan tujuh orang lainnya tewas di bagian selatan Gaza.

Melansir Al Arabiya, pihak Layanan Darurat Palestina menyatakan, empat orang tewas ketika mobil yang mereka kendarai dihantam oleh rudal Israel. Sedangkan satu orang lainnya tewas ketika Israel menghantam sebuah kamp pengungsi Nusseirat.

Pria itu dilaporkan anggota militan dari Brigade Ezzedine al-Qassam, sayap bersenjata Hamas. “Tujuh orang lainnya tewas ketika sebuah rumah dibom oleh pasukan udara Israel di Khan Younis, wilayah selatan di Jalur Gaza,” ungkap pihak layanan darurat Gaza.

Pemerintah Israel sendiri mengatakan, mereka tidak akan berhenti melakukan penyerangan hingga Hamas benar-benar sudah hilang. "Kami sedang mempersiapkan pertempuran melawan Hamas yang tidak akan berakhir dalam beberapa hari,” ucap Moshe Yaalon, Menteri Pertahanan Israel.

Pemerintah Israel juga dikabarkan sedang mempersiapkan diri melakukan operasi darat guna melawan Hamas. Mereka menegaskan, anggota Hamas tidak akan pernah merasa aman hingga pemerintah Israel menganggap Hamas sudah tidak mengancam lagi.

“Kelompok Hamas tidak akan pernah aman jika mereka terus mengancam kehidupan warga sipil Israel," tegas para tentara Israel yang berada di wilayah perbatasan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)