Hillary Clinton: Putin Bisa Berbahaya!

Senin, 07 Juli 2014 - 15:19 WIB
Hillary Clinton: Putin Bisa Berbahaya!
Hillary Clinton: Putin Bisa Berbahaya!
A A A
BERLIN - Mantan Menteri Luar Negeri yang juga kandidat calon presiden Amerika Serikat 2016, Hillary Clinton, memperingatkan jika Presiden Rusia, Vladimir Putin merupakan sosok yang bisa menimbulkan bahaya.

Komentar Clinton itu muncul dalam wawancaranya dengan media Jerman Bild am Sonntag, Minggu kemarin. ”Orang seperti Putin selalu beritindak di luar batas. Ia selalu mencoba untuk mengetahui seberapa kuat (negara) yang lain. Kemudian dia kembali posisinya yang seusai,” ujar Hillary.

”Agresi terakhirnya di Ukraina harus dijawab dengan reaksi bersama oleh negara-negara Barat,” imbuh Hillary yang berbicara bersamaan dengan peluncuran bukunya berjudul “Hard Choice” (Pilihan Sulit) di Berlin.

”Saya yakin dia bisa berbahaya!,” imbuh Hillary yang mengomentari masalah aneksasi Crimea dari Ukraina oleh pihak Moskow. Dia mengaku enggan secara pribadi berurusan dengan orang nomor satu di Rusia itu.

Namun, ia setuju dengan sindiran dari salah seorang wartawan, yang menyebut Putian sebagai “Koboi Rusia. ”Ya, persis (seperti Kobi Rusia) dengan atau tanpa baju,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3233 seconds (0.1#10.140)