Komedian AS: Obama Presiden Gay, Michelle Waria

Sabtu, 05 Juli 2014 - 13:40 WIB
Komedian AS: Obama Presiden Gay, Michelle Waria
Komedian AS: Obama Presiden Gay, Michelle Waria
A A A
WASHINGTON - Guyonan seorang komedian kawakan Amerika Serikat (AS), bernama Joan Rivers ini sangat sensitif. Sebab, dia terang-terangan menyebut Presiden AS, Barack Obama sebagai presiden gay dan ibu negara Michelle Obama sebagai wanita pria atau waria.

Komentar Rivers itu muncul dalam sebuah wawancara dengan penyiar sebuah stasiun televisi di AS. Dalam wawancara itu, dia mengatakan, bahwa AS akan memiliki presiden gay atau presiden wanita. ”Kami sudah memilikinya dengan Obama, jadi mari kita tenang,” ledek Rivers.

“Anda tahu, Michelle adalah tranny (waria),” sambung Rivers. Penyiar televisi pun kaget, dan mengulang komentarRivers itu secara pelan, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (5/7/2014).

Wawancara itu sorot kamera. Semula wawancara itu untuk membahas bukun harian Rivers berjudul “Diary of A Diva Mad,” namun perbincangan kemudian berubah menjadi olok-olok yang ditujukan pada Obama dan istrinya.

Komedian itu belum meminta maaf. Pihak Gedung Putih juga belum memberikan pernyataan terkait hinaan yang ditujukan pada Presiden AS dan istrinya tersebut.

Sebuah lama konservatif Breitbart.com mencatat bahwa Rivers kerap menolak untuk mencabut komentarnya. Sebelum komentar ledekan kepada Obama, komedian itu pernah meledek penyanyi Adele yang tampak gemuk dengan sebutan penyanyi pembangkit tenaga listrik. Rivers pun tidak gentar saat dihadapkan dengan Adel setelah berkomentar miring itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)