Kafe di China Sajikan Kopi dalam Kantong Darah

Jum'at, 04 Juli 2014 - 18:27 WIB
Kafe di China Sajikan...
Kafe di China Sajikan Kopi dalam Kantong Darah
A A A
BENXI - Sebuah kafe di China menawarkan sensasi yang berbeda dalam menikmati sajian kopi. Kafe ini menyajikan kopi di dalam kantong darah sungguhan.

Melansir Mirror, menurut Liaoning Hsin Hsia (43), manajer Kafe yang terletak di kota Benxi di provinsi timur laut China, warga di daerah mereka sangat menggemari serial atau film yang berkisahkan tentang vampir.

"The Vampire Diaries sangat populer di sini, oleh karena kami memustuskan untuk membuat sebuah kafe yang memiliki suasana dan menu yang menangkap kegemaran masyarakat sekitar,” ungkap Hsia.

"Kafe kami cukup terkenal di kalangan anak muda, tetapi kami jarang mendapatkan banyak pelanggan dengan usia yang cukup tua. Mereka pikir suat hal yanh aneh, ketika mereka menyadari segala sesuatu yang mereka minum hanya tersedia dalam kantong darah,” Hsia menambahkan.

Pelayan di kafe ini berdandan tidak selayaknya pelayan kafe pada umumnya. Hsia mengatakan, ketika pelanggan memasuki kafe, pelanggan akan disamput pelayan yang menggunakan pakaian perawat atau dokter.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)