Cari Makan, Kepala Anak Beruang Terperangkap Dalam Toples

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:30 WIB
Cari Makan, Kepala Anak Beruang Terperangkap Dalam Toples
Cari Makan, Kepala Anak Beruang Terperangkap Dalam Toples
A A A
NEW JERSEY - Ada saja tingkah lucu dan aneh yang dilakukan oleh seekor anak beruang. Entah karena lapar atau karena penasaran, seekor anak beruang memasukan kepalanya ke dalam sebuah toples berisi acar.

Melansir Mirror, kejadian yang berlangsung di New Jersey, Amerika Serikat itu terjadi ketika sang anak beruang sedang mengobrak abrik sebuah tong sampah. Akibatnya, kepala anak beruang itu akhirnya terjebak dalam toples.

“Beruang itu sangat tidak senang dengan apa yang dialaminya, ia menjadi sangat agresif saat ini,” ungkap kepala Departemen Perlindungan Lingkungan New Jersey (JNDEP) Larry Ragonese. Menurut dia, penyelamatan menjadi kian sulit, ketika beruang itu naik ke atas pohon.

“Dia naik ke atas pohon, dan membuat keadaan semakin sulit untuk menolongnya. Dia terjebak diantara dua ranting pohon karena toples yang menutupi kepalanya,” Ragonese menambahkan.

Pihak penyelamat akhirnya membius sang anak beruang untuk bisa melepaskan toples yang tersangkut di kepalanya. Beruang itu kemudian dibawa ke pusat rehabilitasi, di mana ia akan tinggal untuk sementara waktu.

Pihak penyelamat sendiri belum mengetahui asal dari beruang tersebut, karena mereka tidak melihat tidak ada tanda-tanda pergerakan dari induk beruang di wilayah itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)