Khalifah Islam Versi ISIS Serukan Umat Muslim Migrasi ke Irak

Rabu, 02 Juli 2014 - 10:42 WIB
Khalifah Islam Versi ISIS Serukan Umat Muslim Migrasi ke Irak
Khalifah Islam Versi ISIS Serukan Umat Muslim Migrasi ke Irak
A A A
BAGHDAD - Abu Bakar al-Baghdadi, khalifah Islam sedunia versi kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyerukan umat Muslim dari berbagai negara untuk bermigrasi ke Irak dan bergabung dengan ISIS.

Seruan al-Baghdadi itu muncul dalam rekaman audio yang dirilis kemarin. ”Mereka yang bisa berimigrasi ke Negara Islam harus bermigrasi. Migrasi ke rumah Islam adalah tugas,” bunyi rekaman suara Abu Bakr al-Baghdadi.

Dia minta umat Muslim yang ahli di berbagai bidang seperti militer, kedokteran, dan bidang lainnya untuk bergabung di negara Islam yang didirikan kelompoknya. (Baca: ISIS Proklamirkan Khalifah Muslim Sejagad)

“Saudara-saudara Anda di seluruh dunia sedang menunggu untuk diselamatkan,” ujarnya, seperti dikutip Reuters, Rabu (2/7/2014). ”Menakut-nakuti musuh-musuh Tuhan dan mencari kematian di tempat di mana Anda berharap untuk menemukan itu,” lanjut dia.

Rekaman yang disebar pada Ramadan itu muncul dengan berbagai versi terjemahan. Atara lain dalam bahwa Inggris, Rusia, Prancis, Jerman dan Albania.

”Demi Tuhan, kami akan membalas dendam, demi Tuhan kami akan membalas dendam, bahkan untuk beberapa saat. Berjuang harus di jalan Tuhan,” katanya. (Baca juga: Di Mata AS, Khalifah Islam Sedunia Versi ISIS Tak Penting)

Dia menyindir tuduhan teroris yang disematkan negara-negara Barat terhadap dirinya dan kelompoknya. ”Mereka memiliki pernyataan yang akan menyebabkan dunia mendengar dan memahami makna terorisme yang sebenarnya. Di mana sepatu bot ini akan menginjak-injak jargon nasionalisme, menghancurkan berhala demokrasi dan mengungkap semua penyimpangan.” Imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)