Demam Piala Dunia, Menteri Marty Kurang Tidur

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:39 WIB
Demam Piala Dunia, Menteri Marty Kurang Tidur
Demam Piala Dunia, Menteri Marty Kurang Tidur
A A A
JAKARTA - Demam Piala Dunia 2014 tidak hanya hanya dirasakan para pemipin dunia. Seperti halnya Presiden Iran, Hassan Rouhani, dan Kanselir Jerman, Angela Merkel yang tak mau ketinggalan menyaksikan pesta sepak bola empat tahunan itu, Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty M Natalegawa juga tak mau ketinggalan.

Menlu Martya saat ditemuin Sindonews, pada Rabu (25/6/2014), mengaku sebagai fans klub sepak bola Liverpool. Di ajang Piala Dunia 2014 ini, Marty tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya akibat begadag menyaksikan Piala Dunia 2014. Dia mengaku kurang tidur gara-gara memantau layar televisi yang menyiarkan ajang Piala Dunia yang berlangsung di Brazil itu.

"Saya sebisa mungkin selalu menyaksikan pertandingan Piala Dunia. Oleh karena itulah, sekarang-sekarang ini saya kurang tidur,” aku Marty. Ditanya tim sepak bola yang dia dukung, Marty mengaku bukan penggila tim negara asing. Dia justru berharap pada tim Indonesia untuk berprestasi di tingkat dunia.

“Saya tidak memiliki loyalitas kepada sebuah negara, terkecuali jika di masa depan Indonesia masuk ke Piala Dunia, maka saya akan sepenuh hati mendukung Indonesia. Karena loyalitas saya hanya untuk Indonesia,” ungkap Marty.

Namun, untuk liga di Eropa, Marty mengaku sebagai fans sejati Liverpool. Untuk itu, di ajang Piala Dunia kali ini, dia mendukung setiap negara yang di dalamnya ada bintang Liverpool. Dia juga berharap tim-tim Afrika dan Asia dapat berlaga di Piala Dunia agar mampu mengubah peta kekuatan sepak bola dunia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)