Polisi Inggris Tangkap Superman

Senin, 23 Juni 2014 - 20:03 WIB
Polisi Inggris Tangkap Superman
Polisi Inggris Tangkap Superman
A A A
SOLIHULL - Siapa yang tidak mengenal sosok Superman? Salah satu superhero yang memiliki banyak penggemar dengan kekuatan yang luar biasa. Namun, seorang polisi di Inggris berhasil menangkap Superman.

Ini bukanlah Superman sungguhan. Seperti dilansir Mirror, mereka adalah para penggemar fanatik superhero asal Amerika tersebut. Mereka ditangkap karena surat-surat mobil yang mereka kendarai sudah kadarluasa.

Kejadian yang membuat heboh dunia maya ini terjadi di sebuah kota kecil di West Midland, tepatnya di kota Solihull. Pihak kepolisian terkejut saat mereka melihat sebuah mobil tua memiliki jubah di atasnya. Saat diberhentikan, yang keluar dari mobil tersebut adalah dua orang yang berpakaian ala Superman.

"Bahkan Superman membutuhkan asuransi. Kami tidak bekerja untuk Lex Luthor, tapi kami harus memindahkan mobil Superman dari jalan," ungkap pihak kepolisian setempat melalui akun Twitter resmi mereka.

Foto pasangan Superman itupun akhirnya menyebar ke seluruh dunia, “Tenang saja, kami akan segera mengirimkan Superman yang lain,” ungkap salah seorang pengguna Twitter yang mengomentari postingan polisis Solihul tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)