Pensiunan Marinir AS Klaim Tinggal di Mars 17 Tahun

Senin, 23 Juni 2014 - 12:49 WIB
Pensiunan Marinir AS Klaim Tinggal di Mars 17 Tahun
Pensiunan Marinir AS Klaim Tinggal di Mars 17 Tahun
A A A
WASHINGTON - Seorang pensiunan perwira militer Amerika Serikat (AS), mengklaim sudah menghabiskan waktu 17 tahun di planet Mars.

Pensiunan marinir AS dengan nama samara Kapten Kaye itu, mengaku belasan tahun tinggal di Mars untuk melindungi lima manusia yang menjadikan Mars sebagai koloni.

Kapten Kaye, juga mengaku telah menghabiskan waktu hampir tiga tahun untuk melayani armada ruang angkasa rahasia yang dijalankan oleh sebuah organisasi multinasional yang dia sebut sebagai Angkatan Pertahanan Bumi.

Organisasi itu, kata Kaye, merekrut personel militer dari negara-negara maju, termasuk AS, Rusia dan China. “Dia dilatih untuk menerbangkan tiga pesawat ruang angkasa dan tiga pesawat pembom,” tulis ExoNews TV, mengutip testimoni Kapten Kaye, yang dilansir Senin (23/6/2014).

Kaye menambahkan, misi organisasi itu berlangsung dengan operasi khusus bernama Komando Operasi Lunar. Dia mengaku telah pensiun dari militer AS setelah bertugas selama 20 tahun.

Bahkan, Kaye mengklaim upacara pensiunnya dilakukan di bulan dengan dipimpin para pemimpin tinggi AS, termasuk mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld.

Namun, klaim itu tidak bisa diverifikasi secara independen. Pihak Pentagon juga tidak memberikan konfirmasi atas klaim yang membawa-bawa nama mantan kepala Pentagon, Donald Rumsfeld tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)