Wanita Prancis Bunuh dan Masak Organ Tubuh Suaminya

Sabtu, 21 Juni 2014 - 09:11 WIB
Wanita Prancis Bunuh...
Wanita Prancis Bunuh dan Masak Organ Tubuh Suaminya
A A A
LONGWY - Seorang wanita asal Prancis berusia 71 tahun dijuluki “Wanita Hannibal Lecter” tokoh kanibal dalam serial “The Silence of the Lambs”. Julukan itu melekat padanya, setelah dia membunuh suami, kemudian memasak hati, hidung dan alat kelamin korban.

Seorang sumber pengadilan di Prancis mengatakan bahwa wanita yang idenitasnya belum dirilis itu ditangkap pada 22 Mei 2014, di Kota Longwy, Prancis utara.

Wanita itu dituduh membunuh suaminya yang berusia 80 tahun dengan peralatan dapur yang biasa dia gunakan untuk menggiling bumbu. ”Dia kemudian memasak hati, hidung dan organ genital (korban) dalam panci. Tetapi kita tidak tahu, apakah ia memakannya atau tidak,” kata sumber itu, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (21/6/2014).

Pelaku membandingkan dirinya dengan “Hannibal Lecter”, tokoh kanibal dalam serial “The Silence of the Lambs”. Namun pengacara wanita itu, Caroline Depretz, mengtakan, bahwa kliennya menderita delusi. ”Jelasnya, itu cocok sebagai kegilaan,” ujarnya.

Wanita itu kini ditahan di sebuah unit psikiatris di sebuah penjara di Prancis. Dia akan menjalani serangkain tes kejiwaan untuk menentukan apakah dia bisa bertanggung jawab atas tindakan sadistisnya itu atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)