Dianggap Dewa, Bocah Berekor di India Disembah

Rabu, 18 Juni 2014 - 11:14 WIB
Dianggap Dewa, Bocah Berekor di India Disembah
Dianggap Dewa, Bocah Berekor di India Disembah
A A A
NEW DELHI - Seorang bocah berusia 13 tahun di India terlahir dengan ekor sepanjang tujuh inci di pantatnya. Arshin Ali Khan—nama bocah itu--, kini justru disembah warga Punjab, India, sebagai dewa.

Oleh para penyembahnya, Arshin dianggap sebagai reinkarnasi dari Dewa Hindu, yakni Hanoman. ”Ekor ini telah diberikan kepada saya oleh Tuhan. Saya disembah karena saya berdoa kepada Tuhan dan keinginan orang (yang menyembah) menjadi kenyataan,” katanya.

”Saya merasa tidak baik atau buruk, karena memiliki ekor,” lanjut Arshin. Bocah itu kini tinggal bersama kakeknya, Iqbal Qureshi, dan dua paman, setelah ayahnya meninggal ketika ia berusia empat tahun. Sedangkan ibunya telah menikah lagi.

Iqbal, seorang guru musik mengaku ada keanehan yang terjadi pada cucunya itu.”Ketika ia berbicara untuk pertama kalinya pada usia satu tahun, semua yang ia bicarakan adalah nama-nama dewa dari agama yang berbeda,” katanya, seperti dikutip Mirror, kemarin (17/6/2014).

”Itu adalah hari itu, di mana saya menyadari bahwa ia memiliki sesuatu terkait kedewaan yang melekat pada dirinya,” lanjut dia.”(Saya) tidak peduli apakah kita Muslim atau Hindu, saya pikir hanya ada satu jalan untuk menuju spiritualisme.”

Rumah Arshid kemudian diubah menjadi kuil, di mana para pengikutnya berdatangan untuk mengunjunginya dan meminta berkahnya. Beberapa penyembahnya juga menyentuh ekor yang tumbuh di pantat Arshin. ”Banyak keinginan masyarakat telah menjadi kenyataan setelah mereka berkunjung,” kata Iqbal.

”Kadang-kadang ada pasangan minta bantuan agar memiliki anak. Ia (Arshin) memberkati mereka, dan mereka kemudian hamil,” imbuh Iqbal. Kendati demikian, bocah itu masih sekolah. Dia pun membagi waktu antara bersekolah, bermain dan melayani para penyembahnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)