India Kembali Diguncang Kasus Perkosaan

Senin, 16 Juni 2014 - 19:45 WIB
India Kembali Diguncang Kasus Perkosaan
India Kembali Diguncang Kasus Perkosaan
A A A
LUCKNOW - India kembali diguncang oleh kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh sebuah geng. Kali ini seorang wanita berusia 38 tahun diduga menjadi korban perkosaan geng di wilayah Uttar Pradesh.

“Wanita tersebut dalam perjalanan pulang dari sebuah apotik, ketika tiga pria diduga menyerang dia dan membawanya ke sebuah bangunan kosong di negara bagian Uttar Pradesh,” ungkap seorang perwira polisi senior.

“Dua dari tiga orang yang diduga melakukan perkosaan telah ditangkap, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pencarian orang ketiga,” ungkap inspektur senior di kepolisian Uttar Prdesh, LR Kumar. Seperti dilansir Channel News Asia, Senin (16/6/2014).

“Wanita itu langsung mengadukan kejadian yang menimpa dirinya pada akhir pekan lalu kepada kepolisian kota Bisauli, kabupaten badaun,” Kumar menambahkan.

Badaun adalah Distrik di mana terjadi pemerkosaan oleh sebuah geng terhadap gadis berusia 12 dan 14, di mana tubuh mereka ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah pohon pada akhir bulan lalu.

Pemerintah Uttar Pradesh sendiri saat ini sedang mengalami tekanan yang sangat berat masyarakat karena dianggap tidak mampu menanggulangi kasus pemerkosaan yang semakin marak terjadi di wilayah mereka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)