Es Krim Kurang Taburan Coklat, Wanita Inggris Lapor Polisi

Minggu, 15 Juni 2014 - 16:38 WIB
Es Krim Kurang Taburan Coklat, Wanita Inggris Lapor Polisi
Es Krim Kurang Taburan Coklat, Wanita Inggris Lapor Polisi
A A A
MINDLAND - Ada-ada saja yang dilakukan oleh seorang wanita asal Midland, Inggris. Cuma karena es krim yang dia beli hanya memiliki sedikit taburan coklat, ia membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat.

“Seorang wanita melaporkan sebuah perusahaan es krim hanya karena kurang taburan coklat di atas es krim yang dia beli, sangat luar biasa,” ungkap pihak kepolisian Midland melalui akun Twitter resmi mereka, seperti dilansir Mirror.

“Kami setidaknya mendapatkan 1.500 telepon setiap hari. Dari jumlah tersebut, 20 sampai 50 telepon yang masuk melaporkan hal yang tidak ada hubungan dengan urusan kepolisian,” ungkap Inspektur Kepala kepolisian Midland, Jim Andronov.

Ini adalah aduan aneh terbaru yang diterima oleh kepolisian Midland dari serangkaian laporan aneh lainnya yang kerap mereka terima dalam waktu satu tahun terakhir. “Panggilan sepeti ini benar-benar menyita waktu kami,” ucap Andronov.

Menurut dia, panggilan aneh kerap masuk ke nomor darurat 999, salah satu yang paling aneh lainnya adalah seorang pria yang melapor kepada polisi hanya karena ia lupa password akun Facebook miliknya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)
pixels