Pasutri Inggris Dikremasi Dalam Satu Peti Mati

Jum'at, 06 Juni 2014 - 20:41 WIB
Pasutri Inggris Dikremasi Dalam Satu Peti Mati
Pasutri Inggris Dikremasi Dalam Satu Peti Mati
A A A
LONDON - Sampai maut memisahkan kita mungkin tidak berlaku untuk pasangan Kevin dan Christine Shearson (64) asal Inggris. Pasangan yang meninggal hanya berselang dua jam ini memutuskan untuk dimakamkan dalam satu peti mati.

Melansir Mirror, ini adalah kali pertama terjadi di Inggris terdapat satu peti mati yang diisi oleh dua orang sekaligus. Mereka berdua tidak dikebumikan, melainkan mereka meminta untuk dikremasi dalam satu peti mati.

“Semua ini menjadi sangat sempurna. Semua prosesi berjalan dengan baik, peti mati mereka dibawa ke krematorium (tempat mengkremasi mayat) dengan menggunakan kereta kuda,” ungkap anak tertua pasangan itu, Kelly (38).

“Ini benar-benar bagus mengetahui mereka akan terus bersama hingga akhir hayat mereka, hingga mereka berdua dikremasi dalam satu tempat yang sama. Itu memberikan seluruh keluarga rasa nyaman,” Kelly menambahkan.

Tim Morris dari Lembaga Pemakaman dan Manajemen Krematorium, mengatakan, ia belum pernah mendengar sebelumnya ada sepasang suami istri yang meminta untuk dikremasi dalam satu peti yang sama.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)