Beredar Video UFO Dekati Stasiun Antariksa Internasional

Rabu, 04 Juni 2014 - 16:59 WIB
Beredar Video UFO Dekati Stasiun Antariksa Internasional
Beredar Video UFO Dekati Stasiun Antariksa Internasional
A A A
LONDON - Sebuah video berisi adegan sebuah benda langit yang diklaim UFO atau kendaraan mahkluk luar angkasa mendekati Stasiun Antariksa Internasional (ISS)beredar. Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, benda langit yang diklaim UFO melingkari objek misterius yang ada di dekat ISS.

Video itu telar diunggah ke YouTube. Si pengunggah video menyatakan, video itu dibuat bulan Maret 2014 dengan judul “Raksasa UFO Mendekati ISS”. Sudah lebih dari 533 ribu kali video itu ditonton.

“Video ini direkam secara langsung dari halaman video streaming ISS. Ini monumental dalam mencari bukti keberadaan alien,” tulis pengunggah video itu, seperti dikutip Mirror, Rabu (4/6/2014). Lebih dari 600 pengguna YouTube mengomentari video itu.

“Keajaiban tertangkap dalam rekaman ini,” tulis pengguna YouTube, Travis Gullickson. ”Tentu saja itu yang UFO penasaran datang untuk memeriksa ISS. Siapa saja yang tidak setuju adalah bodoh!,” lanjut dia.
Pengguna YouTube lainnya, Ellie Goulding, kagum dengan rekaman itu.”Sialan, kita tidak sendirian,” ujarnya yang meyakini adanya mahkluk luar angkasa.

Tapi, ada juga yang meragukan jika benda langit ituUFO. “Apakah orang benar-benar percaya ini nyata?” tanya pengguna YouTube, Michael Baumann Jr. “Itu hal yang paling bodoh yang saya lihat. Ini jelas bukan sesuatu yang nyata. Ini hanya sesuatu rekaan dengan kamera,” imbuh pengguna YouTube lainnya, Gregory Faust.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)