Ini Dia Kendaraan Patroli Polisi Dubai

Rabu, 04 Juni 2014 - 17:53 WIB
Ini Dia Kendaraan Patroli Polisi Dubai
Ini Dia Kendaraan Patroli Polisi Dubai
A A A
DUBAI - Mungkin Anda akan tercengang bila sedang melancong ke ibu kota Uni Emirat Arab, Dubai. Belasan mobil mewah akan Anda temukan, tapi yang uniknya adalah Anda akan melihat logo polisi di mobil-mobil tersebut.

Polisi-polisi di Dubai memang menggunakan supercar seperti Lamborghini, Mercedes, Bentley, Ferrari dan Buggati untuk armada patroli mereka. Seperti dilansir AL Arabiya, Rabu (6/5/2014), mereka menambahkan unit bermotor yang menggunakan superbike dalam armadanya.

“Penambahan baru, Can Am Spyder, dapat digunakan untuk pekerjaan polisi biasa. Namun, layaknya supercar, penggunaan motor-motor ini pun hanya akan dibatasai untuk di daerah-daerah wisata,” ungkap Kepala Kepolisian Dubai, Mayor Jenderal Khamis Mattar al-Mazeina.

“Penambahan armada bermotor ini ditujukan untuk semakin memperketat keamanan di kawasan wisata. Kepolisian selalu berusaha untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dunia otomotif dunia,” Mazeina menambahkan.

Semua kendaraan super itu merupakan bagian dari upaya Departemen Transportasi dan Penyelamatan di Kepolisian Dubai. Untuk kemanan perairan pun mereka telah memamerkan armanda mereka yaitu sebuah kapal cepat super dengan panjang 10 meter.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)