Jong-un Berdisko ala John Travolta

Senin, 02 Juni 2014 - 21:56 WIB
Jong-un Berdisko ala...
Jong-un Berdisko ala John Travolta
A A A
PYONGYANG - Siapa yang tidak mengenal Kim Jong-un, pemimpin Korea Utara (Korut) yang terkenal karena aksi tangan dinginnya dalam memerintah Korut. Namun, di balik sikapnya tersebut, ternyata dia adalah penggemar disko.

Melansir Mirror, Senin (2/6/2014), saat mengunjungi salah satu sekolah di Pyongyang, Jong-un mengajak para guru dan staf sekolah untuk mengikuti gaya John Travolta dalam film Saturday Night Fever.

“Anda semua harus ikut menari,” perintah Jong-un kepada guru, staf dan ajudannya. Dia mengaku mencintai lagu-lagu Bee Gees dan dan lagu-lagu disko lainnya. Selain aksi menarinya, Jong-un juga terkenal karena tatanan rambutnya.

Menurut sahabat dekatnya, mantan bintang NBA Denis Roodman, Jong-un memang seorang pecinta disko sejati, “Kim sangat mencintai musik disko tahun 1980-an. Kami pasti akan turun ke lantai dansa ketika dia menari,” ucap Roodman.

Dalam pengakuannya, Jong-un juga menyatakan dia sangat menyukai film-film keluaran Holywood. Ternyata di balik sosok yang dingin dan keras, Jong-un masihlah seorang anak muda yang suka bersenang-senang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)