Nonton Film Dewasa, Sopir Truk di Inggris Tewaskan Orang

Senin, 02 Juni 2014 - 13:21 WIB
Nonton Film Dewasa,...
Nonton Film Dewasa, Sopir Truk di Inggris Tewaskan Orang
A A A
SHREWSBURY - Ian Glover, 44, seorang sopir truk di Inggris melakukan tindakan teledor. Dia menyetir truk sambil menonton film dewasa di ponselnya. Akibatnya, truk yang ia kemudikan menabrak mobil dan menewaskan seseorang di dalamnya.

Mobil yang ditabrak Glover berisi Laura Thomas dan tunangannya , Lewis Pagett, yang semunya berusia 20 tahun. Laura meninggal tak lama setelah kecelakaan itu terjadi.

Glover, sebelum menabrak mobil pasangan itu sebelumnya asyik melihat gambar-gambar di situs kecan. Glover akhirnya ditahan di penjara Shrewsbury. Dia mengaku melakukan tindakan berbahaya saat mengemudikan truk.

Lewis yang bersaksi di pengadilan setempat kemarin, mengaku mengalami cedera di kepala dan tulang-tulangnya retak akibat kecelakaan itu.”Laura dan saya merencanakan untuk menikah, tapi saya akhirnya merencanakan pemakamannya,” kata Lewis, semalam (1/6/2014), seperti dikutip Mirror.

”Kami sudah saling kenal sejak kami (berusia) 13 tahun, dan kami sangat bersemangat untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama. Laura memiliki hati emas. Dia ingin menjadi guru untuk anak-anak cacat.”

Lisa, 45, ibu Laura, sangat terpukul setelah putrinya meninggal karena kecelakaan.”Yang membuat saya merasa sakit, karena Glover membunuh putri saya sambil melihat film porno,” katanya. Laura meninggal ketika sedang dibawa ke rumah sakit.

Glover mengatakan kepada polisi, bahwa ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi sebelum kecelakaan. Namun dari penyelidikan terungkap, bahwa ia melihat situs-situs kencan dari ponselnya saat menyetir. Pengacara Glover, Paul Rogers, mengatakan kliennya sangat malu atas insiden yang terjadi Juli lalu itu.

Glover dinyatakan bersalah dan dihukum lima tahun penjara. Dalam sidang diketahui, laju truk yang dikemudikan Glover antara 50 hingga 60 km per jam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)