Pria Ini Gunakan Zombie untuk Lamar Kekasihnya

Kamis, 29 Mei 2014 - 11:35 WIB
Pria Ini Gunakan Zombie untuk Lamar Kekasihnya
Pria Ini Gunakan Zombie untuk Lamar Kekasihnya
A A A
LIVERPOOL - Ada-ada saja cara orang untuk menyampaikan perasaan cinta mereka kepada orang terkasih. Salah satunya yang dilakukan Brian Tollady (34), yang menggunakan sosok yang berdandan bak mayat hidup untuk melamar kekasihnya.

Seperti dilansir Mirror, Tollady menggunakan setidaknya 50 orang yang berdandan layaknya zombie ketika akan melamar kekasihnya Claire Hulse di pinggiran sungai Mersey di Liverpool, dia menggunakan cerita salah satu film ternama Dawn of the Dead.

"Saya sangat lega semuanya berjalan baik-baik saja. Claire sedikit tidak senang karena itu (cara melamar) bukanlah layaknya orang pada umumnya, sedikit keluar dari zona nyaman kami, tapi dia bilang ya,” ungkap Tollady.

Tollady pada awalnya mengajak kekasihnya berjalan-jalan di pinggiran sungai Mersey, sebelum akhirnya skenario yang dibuat dirinya dimulai ketika pada zombie muncul dan mengejar mereka. Saat mereka sudah terpojoj, Tollady berlutut dan melamar kekasihnya.

" Saya sedikit panik dan bingung, saya benar-benar bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Saya sangat terkesan dengan itu semua karena saya mencintai zombie. Ulang tahun saya pada bulan Oktober dan aku selalu mencintai Halloween,” ungkap Claire.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)