Bertengkar, dua pria AS kubur hidup-hidup seorang wanita

Sabtu, 17 Mei 2014 - 11:11 WIB
Bertengkar, dua pria...
Bertengkar, dua pria AS kubur hidup-hidup seorang wanita
A A A
Sindonews-Dua pria di Amerika Serikat (AS) ditangkap atas tuduhan telah mengubur hidup-hidup seorang wanita. Keduanya didakwa melakukan pembunuhan.

Korban diketahui bernama Fatima Perez, 41. Menurut polisi wilayah Camden, korban dilaporkan hilang sejak Senin malam lalu di wilayah Camden, New Jersey. Perez keluar rumah untuk membeli mobil seharga USD8 ribu atau sekitar Rp90,6 juta.

Perez kemudian meminta seorang penata taman, Carlos Alicea-Antonetti, untuk mengantarnya membeli mobil tersebut. Namun, di tengah perjalanan, keduanya bertengkar hingga Perez jatuh dari mobil yang dia tumpangi.

Korban kembali masuk ke mobil dan Antonetti minta Perez bersabar karena dia harus menemput karyawannya, Ramon Ortiz, 57. Entah bagaimana ceritanya, kedua pria itu kemudian mengeroyok korban.

Dalam dokumen pengadilan setempat, kedua pria itu memberikan keterangan yang berbeda-beda, namun mereka mengakui telah mengubur hidup-hidup wanita itu di sebuah hutan di Camden selatan. “Mereka menariknya keluar dari bagian belakang van, di mana korban diikat dan mulut serta matanya ditutupi oleh lakban,” bunyi laporan pengadilan seperti dikutip AFP, Sabtu (17/5/2014).

Kepada polisi,Ortiz menujukkan kuburan Perez. Polisi juga menemukan uang tunai sekitar USD7 ribu atau sekitar Rp79,3 juta saat Antonetti ditangkap. Hasil autopsi menyatakan, korban tewas karena lemas kehabisan napas.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)