Sulit temukan korban selamat dalam kecelakaan feri di Bangladesh

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:52 WIB
Sulit temukan korban selamat dalam kecelakaan feri di Bangladesh
Sulit temukan korban selamat dalam kecelakaan feri di Bangladesh
A A A
Sindonews.com – Pihak kepolisian Bangladesh pada Jumat (16/5/2014) menyatakan, sulit menemukan kembali korban selamat dalam kecelakaan feri MV Miraj yang terbalik di sungai Meghna, dekat ibukota Bangladesh, Dhaka.

Seperti dilansir Reuters, Feri itu terbalik saat badai melanda wilayah tersebut pada Kamis (15/5/2014) malam. Feri nahas itu berpenumpang 200 orang. Sementara 28 orang dinyatakan tewas, 40 berhasil berenang ke tepian, dan 35 orang lainnya bisa diselamatkan.

Menurut pejabat setempat, masih ada sekitar 100 orang yang terjebak di dalam kapal. Saat kejadian banyak penumpang yang lari ke dek bawah untuk menghindari badai. Pejabat setempat yakin akan banyak menemukan korban di dalam daerah itu.

“Sudah hampir 20 jam semenjak kapal itu terbalik, jadi sangat sulit rasanya untuk berharap kita akan menemukan korban selamat di dalam kapal,” ungkap Saiful Hassan Badal, wakil komisaris polisi distrik Munshiganj.

Sebuah tim penyelidik telah diterjunkan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu, apakah memang kelebihan muatan atau ada kerusakan struktural dalam kapal itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)
pixels