Usai habisi istri dan pacar, pria Turki ini cari jodoh baru

Sabtu, 10 Mei 2014 - 10:50 WIB
Usai habisi istri dan pacar, pria Turki ini cari jodoh baru
Usai habisi istri dan pacar, pria Turki ini cari jodoh baru
A A A
Sindonews.com – Sefer Calinak, nama pria Turki ini. Usianya sudah mencapai 62 tahun. Sepanjang hidupnya, dia sudah mendekam 14 tahun di penjara karena membunuh dua perempuan. Yakni, istri dan kemudian pacarnya.

Setelah bebas, Calinak yang telah direhabilitasi mengaku sudah bertobat dan ingin menata hidupnya untuk masa depan. Dia kini mencari jodoh untuk mendampinginya hingga akhir hayat.

Niatnya untuk mencari pendamping hidup itu disampaikan dalam sebuah program di stasiun televisi Turki berjudul “Ne Çıkarsa Bahtına”. Niatnya itu mengejutkan warga Turki. Tapi, dia menyerukan kepada kaum perempuan untuk tidak khawatir, karena dia sudah bertobat dan belajar dari kesalahannya di masa lalu.

Laman Hurriyet Daily melaporkan, Calinak sudah siap untuk menempuh hidup baru. Dalam tayangan televisi itu, Calinak begitu santai dan mengakui bahwa ia telah membunuh istrinya, kemudian kekasihnya. Dia juga jujur ingin mencari istri baru.

Bunuh istri dan selingkuh

”Para wanita meninggalkan saya, setelah saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sebelumnya membunuh istri dan kekasih saya sebelumnya. Itu sebabnya, saya secara terbuka mengatakan kepada mereka. Saya menghabiskan 14 tahun di penjara. Saya telah mengubah cara hidup saya,” lanjut Calinak.

”Wanita yang akan menikahi saya tidak perlu takut saya bunuh,” imbuh dia, seperti dilansir Al Arabiya, Sabtu (10/5/2014).

Ketika ia berusia 17 tahun , ia menikah Fadime, istri pertamanya, yang sejatinya merupakan saudara sepupunya yang usianya sama. Dia membunuh istrinya kala itu karena cemburu.

”Perilakunya berubah. Keponakan dari seorang pria yang ingin menikahinya mulai datang ke desa kami. Saya cemburu dan saya membunuhnya,” aku Calınak. ”Saya menjalani hukuman saya. Saya dibebaskan setelah 4,6 tahun dengan amnesti, meskipun saya dijatuhi hukuman 13 tahun.”

Setelah itu, Calinak berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah. Wanita itu berjanji hidup bersamanya dan meninggalkan suaminya. ”Tapi, saya membunuhnya setelah ia mencoba membunuh saya. Dia sengaja ingin membunuh saya, ketika saya mengayunkan kapak,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, Calinak dipenjara lagi. Kini, setelah bebas, dia berniat mencari jodoh baru.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)