Penyelam kembali coba masuk ke feri Korsel yang tenggelam

Jum'at, 18 April 2014 - 16:20 WIB
Penyelam kembali coba masuk ke feri Korsel yang tenggelam
Penyelam kembali coba masuk ke feri Korsel yang tenggelam
A A A
Sindonews.com – Sebuah tim yang berisi delapan penyelam pada Jumat (18/4/2014) kembali mencoba untuk memasuki kapal feri yang tenggelam di Korea Selatan (Korsel) untuk mencoba menemukan korban selamat, walaupun kemungkinannya sangat kecil.

Menurut media setempat, para penyelam akan menjelajahi ruang makan dan kafetaria di dalam feri tersebut. Menurut beberapa sumber, terdapat banyak penumpang yang mayoritas pelajar sedang berada di lokasi tersebut ketika feri tenggelam.

Saat ini jumlah korban tewas kapal feri tersebut sudah mencapai 25 orang, dan korban yang masih hilang berjumlah 271. Menurut pejabat setempat, kemungkinan korban selamat dalam kecelakaan tersebut mendekati nol.

Seperti dilansir Reuters, saksi mengatakan, kapten dan beberapa awak meninggalkan kapal, sementara yang lain menginstruksikan penumpang untuk tetap tinggal di tempat ketika kapal mulai tenggelam.

Kapten feri tersebut, Lee Joon-seok akan menghadapi investigasi kriminal atas insiden tersebut,yang merupakan prosedur standar di Korea Selatan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)
pixels