Iran akan pamer kekuatan militer di Indonesia

Kamis, 17 April 2014 - 10:05 WIB
Iran akan pamer kekuatan...
Iran akan pamer kekuatan militer di Indonesia
A A A
Sindonews.com – Militer Iran akan segera menunjukan kekuatan militer lautnya kepada masyaratkat Indonesia. Atase militer Iran, Letkol Muhammad Reza Rafie menyatakan, dalam waktu dekat kapal-kapal mereka akan merapat ke Indonesia.

“Dalam waktu dekat ini kapal-kapal militer kami akan mengunjungi Indonesia, dan hal ini sudah disetujui oleh para pejabat militer Indonesia dan sudah ada undangan resmi,” ungkap Rafie, Rabu (16/4/2014) malam di Hotel Borobudur, Jakarta.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat para pejabat beserta teman-teman media akan segera mendapatkan kabar yang begitu menggembirakan mengenai hubungan militer antara kedua negara,” tambah Rafie.

Namun, saat ditanya kapan kapal-kapal tersebut akan datang ke Indonesia, Rafie hanya menjelaskan bahwa mereka sudah dapat izin dan undangan pun sudah diberikan, dan ia akan memberikan undangan resmi kepada media ketika kapal-kapal itu datang.

“Kami akan mengabari teman-teman media, dan kami akan mengundang kalian untuk bisa masuk dan melihat langsung kapal-kapal militer kami,” tutup Rafie.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6152 seconds (0.1#10.140)