Kairo kembali diguncang bom, 5 terluka

Rabu, 16 April 2014 - 18:05 WIB
Kairo kembali diguncang bom, 5 terluka
Kairo kembali diguncang bom, 5 terluka
A A A
Sindonews.com – Ibukota Mesir, Kairo kembali di guncang dua ledakan bom, setelah sehari sebelumnya ledakan bom menghantam sebuah pos polisi di Kairo dan melukai beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga.
Dua ledakan bom yang terjadi pada Selasa (15/4/2014) melukai lima orang, dua di antaranya adalah polisi setempat. Serangan pertama menghantam sebuah kantor polisi lalu lintas persimpangan di Al-Galaa Square, dua polisi dan satu orang pejalan kaki terluka dalam insiden tersebut.

Seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (16/4/2014), belum diketahui ledakan tersebut berasal dari bom yang sebelumnya sudah ditanam oleh pelaku, atau memang sengaja dilemparkan ke arah pos polisi lalu lintas tersebut.

"Pada Selasa malam, bom kedua meledak dan melukai dua orang di Kairo barat," ungkap sumber keamanan setempat dalam kondisi anonim. Namun, sumber kemanan tersebut menolak untuk menjelaskan lebih lanjut apakah warga sipil atau militer yang menjadi korban.

Mesir telah diguncang oleh serangkaian pemboman dan penembakan yang dilakukan oleh orang-orang bersenjata sejak militer menggulingkan presiden Mohamed Morsi dari Ikhwanul Muslimin, pada bulan Juli lalu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)