Traktor masuk jurang, lima tewas di India

Selasa, 08 April 2014 - 21:28 WIB
Traktor masuk jurang, lima tewas di India
Traktor masuk jurang, lima tewas di India
A A A
Sindonews.com – Setidaknya lima wanita tewas dan 15 lainnya terluka setelah traktor yang membawa mereka tergelincir dari jalan dan jatuh ke dalam jurang di Kashmir, India, ungkap kepolisian setempat.

“Kecelakaan itu terjadi di Kanhachak, wilayah kota Jammu, sekitar 321 km selatan kota Srinagar, Kashmir. Dalam kecelakaan pagi ini lima perempuan tewas dan 15 lainnya terluka setelah sebuah traktor yang mereka tumpangi terguling ke dalam jurang di Kanachak," ungkap seorang perwira polisi dalam kondisi anonim, seperti dilansir Xinhua, Selasa (8/4/2014).

"Dua perempuan menderita luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit Pemerintah dan yang yang lainnya dirawat di rumah sakit daerah Akhnoor," perwira tersebut menambahkan. Menurut pihak kepolisian para wanita tersebut akan pergi untuk mandi di Sungai Chenab, mereka pergi ke sana untuk mengikuti festival keagamaan Hindu, Navratra.

Penyelidikan awal mengungkapkan pengemudi kehilangan kendali atas kendaraan tersebut. Kecelakaan di jalan yang umum terjadi di wilayah pegunungan sering disebabkan oleh kelebihan beban, buruknya kondisi jalan dan cara mengemudi yang sembrono.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6634 seconds (0.1#10.140)