Tentara Rusia tembak perwira AL Ukraina di Crimea

Senin, 07 April 2014 - 17:06 WIB
Tentara Rusia tembak perwira AL Ukraina di Crimea
Tentara Rusia tembak perwira AL Ukraina di Crimea
A A A
Sindonews.com – Seorang tentara Rusia menembak mati seorang Perwira Angkatan Laut (AL) Ukraina di Crimea timur. Demikian dilaporkan Kementerian Pertahanan Ukraina, Senin (7/4/2014). Ini kematian kedua yang dilaporkan sejak Rusia mengambil alih semenanjung Laut Hitam.

“Marinir Rusia membunuh seorang perwira tak besenjata, dia membuhuh sang mayor dengan dua tembakan, “ ungkap juru bicara AL Ukraina, Vladislav Seleznyov, seperti dilansir Reuters.

Seleznyov mengatakan, prajurit tersebut tengah mempersiapkan barang-barangnya untuk berangkat ke wilayah Mykolaev, Ukraina, Rabu (9/4/2014), mendatang ketika terjadi perdebatan dengan prajurit Rusia.

“Perwira tersebut bernama Stanislav Karachevsky, yang sudah menikah dan punya dua anak, tewas dengan AK-47 di lantai lima asrama di mana dia tinggal,” Seleznyov menambahkan.

Sebuah pernyataan Kementerian Pertahanan mengatakan, tentara Ukraina lain telah dipukuli oleh prajurit Rusia dan ditahan, tetapi kementerian tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai insiden tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9814 seconds (0.1#10.140)
pixels