Bercumbu dengan sapi, pria AS ditangkap polisi

Senin, 24 Februari 2014 - 14:44 WIB
Bercumbu dengan sapi, pria AS ditangkap polisi
Bercumbu dengan sapi, pria AS ditangkap polisi
A A A
Sindonews.com – Reid Fontaine, 31, pria New York, Amerika Serikat (AS) berperilaku aneh. Dia nekat berhubungan badan dengan sapi ternak, sedangkan temannya, Michael Jones, 35 merekamnya.

Kedua pria itu akhirnya dibawa ke Kantor Kepolisian New York. Ihwal tertangkapnya dua pria itu, berkat seorang peternak sapi yang memasang kamera pengintai di sekitar peternakan yang tidak jauh dari rumahnya di Herkimer, New York.

Mengutip laproan media Inggris, Metro, Senin (24/4/2014), peternak yang tidak disebut namanya itu merasa ada yang aneh dengan ulah sapi-sapi ternaknya. ”Sapi-sapinya mulai gugup, dan produksi susunya menjadi lebih sedikit,” tulis UticaOD.com, sebuah laman yang biasa merilis tentang dunia medis, yang pertama kali memberitakan kasus itu.

Peternak itu pun akhirnya memutar rekaman kamera pengintai yang dia pasang. Dari rekaman itu, pihak kepolisian akhirnya menangkap kedua pria tersebut. Salah satu pria diketahui bercumbu dengan sapi, dan pria lainnya mengabadikan ulah temannya itu dengan kamera.

Kedua ditangkap polisi dengan tuduhan melakukan perbuatan asusila. Keduanya akan dibawa ke pangadilan, namun belum dipastikan tanggal sidangnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)