Puja setan, wanita cantik AS habisi 22 orang

Rabu, 19 Februari 2014 - 17:29 WIB
Puja setan, wanita cantik AS habisi 22 orang
Puja setan, wanita cantik AS habisi 22 orang
A A A
Sindonews.com – FBI berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai yang dilakukan wanita cantik di Amerika Serikat (AS), Miranda Barbour, 19. Wanita itu, mengaku sudah membunuh 22 orang untuk ritual pemujaan setan.

Sebelum ditangkap polisi di sebuah rumah terpencil di Alaska, Barbour sempat menghilang beberapa waktu. Barbour menjadi pemberitaan utama sejumlah media, setelah mengakui membunuh puluhan orang.

Sebelum menyebut pasti jumlah korbannya, dia sempat berujar, kurang dari 100 orang yang jadi sasarannya. Wanita itu, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (19/2/2014), mendekam di jeruji besi untuk menunggu persidangan.

Dia mengaku mayoritas pembunuhan dilakukan di wilayah Alaskan Sedangkan korbannya, antara lain berasal dari Texas, North Carolina dan California.

Penyidik masih melakukan investigasi atas klaim pembunuhan berantai itu terkait pemujaan setan. Sementara itu, sumber FBI mengatakan, Barbour sudah mengaku kepada polisi soal lokasi-lokasi pembunuhan berantai yang dia lakukan.

“Tim penyelidik belum melakukan penggalian (makam korban). Kami tidak dapat memastikan berapa banyak situs yang telah diidentifikasi oleh Barbour,” kata sumber FBI itu. Wanita itu mengklaim melakukan pembunuhan berantai sejak usia 13 tahun.

“Dari catatan kami dia (Barbour) meninggalkan Kutub Utara pada sekitar tahun 1998, yang saat itu dia berusia lima tahun. Dia pindah dari sini ke Wasilla dan berada di sana selama beberapa waktu,” lanjut sumber FBI itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)