Inggris dikejutkan paket berisi material bom

Jum'at, 14 Februari 2014 - 19:20 WIB
Inggris dikejutkan paket berisi material bom
Inggris dikejutkan paket berisi material bom
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Inggris melakukan pertemuan darurat setelah adanya sebuah paket yang berisi material bom dikirmkan ke kantor perekrutan anggota militer. Perdana Menteri David Cameron memimpin rapat komite darurat COBRA setelah paket tersebut dikirim ke tujuh kantor rekruitmen di Inggris.

Polisi anti-terorisme sedang menyelidiki kejadian tersebut dan unit penjinak bom telah dikirim untuk membantu. Pengiriman paket tersebut dimulai pada hari Selasa, tempat pertama yang mendapat kiriman paket tersebut adalah kantor rekruitmen tentara yang berada Chatham. Yang terakhir mendapatkan paket tersebut adalah kantor rekruitmen di daerah Brighton , Canterbury, Oxford dan Slough.

"Isi dari paket-paket yang mencurigakan sekarang sudah dikirim untuk pemeriksaan forensik," kata Inspektur Polisi Stan Gilmour seperti yang dilansir news.com.au.

Sebelumnya terdapat juga penemuan paket mencurigakan saat pemeriksaan rutin kendaraan yang masuk pangkalan udara Mildenhall di Inggris timur. Pangkalan udara tersebut merupakan pangkalan udara Amerika terbesar yang berada di Eropa.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)