Cekcok keluarga, wanita China potong telinga bocah 6 tahun

Sabtu, 08 Februari 2014 - 11:38 WIB
Cekcok keluarga, wanita...
Cekcok keluarga, wanita China potong telinga bocah 6 tahun
A A A
Sindonews.com -Seorang wanita China memotong daun telinga keponakannya yang berusia enam tahun. Menurut polisi, tindakan itu dipicu masalah keluarga.

Kantor berita Xinhua, melaporkan, insiden itu dipicu para perkelahian anggota keluarga di Desa Wanghe, di China, terkait pembangunan rumah pada tanggal 28 Januari 2014. Zhang Qihui, 35, wanita yang memotong daun telingan keponakannya itu, terlibat dalam perkelahian tersebut.

Tidak lama setelah terlibat adu mulut, Zhang Qihui, membawa keponakannya ke sebuah gang. Di lokasi tersebut, wanita itu mengeluarkan pisau dan mengiris dua daun telinga dan dagu keponakannya.

Bocah itu kemudian dibawa ke rumah sakit, dan salah satu daun telinganya telah disambung lagi. Sedangkan Zhang Qihui telah ditahan polisi. Menurut kepolisian setempat, penyelidikan kasus itu sedang berlaangsung.

Foto wajah bocah yang dalam kondisi luka parah beredar di situs jejaring sosial China, Sina Weibo, dan memicu kecaman luas atas tindakan sadis tersebut. ”Bagaimana mungkin seseorang telah menjadi begitu psikotik?,” bunyi komentar salah satu pengguna Sina Weibo, kemarin.

”Apakah ini anak miskin, dan keluarga yang susah,” bunyi komentar pengguna media sosial lainnya. Kasus tindakan sadis yang menimpa bocah di China bukan kali ini saja. Beberapa bulan lalu, seorang bocah di China dicungkil bola matanya. Si tersangka yang masih kerabat bocah itu kemudian diketahui bunuh diri. Bocah itu kemudian ditolong dokter dengan memberikan bola mata palsu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)