Pria AS dikubur mengangkang di atas Harley

Sabtu, 01 Februari 2014 - 11:56 WIB
Pria AS dikubur mengangkang di atas Harley
Pria AS dikubur mengangkang di atas Harley
A A A
Sindonews.com - Sebuah keluarga penggila sepeda motor di Amerika Serikat, mengabulkan permintaan nyeleneh salah satu kerabat mereka. Yakni, minta dikubur dengan posisi mengangkang di atas Harley Davidson miliknya.

Permintaan itu pernah disampaikan Billy Standley, ketika dia dalam kondisi sekarat. Pihak keluarga Standley pun mengerahkan lima pembalsem untuk memosisikan jenazah Standley seperti apa yang diinginkan, yakni mengangkang di atas Harley Davidson.

Selain dibalsem, jenazah pria AS itu juga diikat dengan tali. Yang merepotkan, pihak keluarga Standley harus menyediakan peti kaca ekstra besar untuk menampung jenazah pria itu beserta Harley Davidson kecintaannya.

Keluarga Standley, mengatakan mendiang selama bertahun-tahun mengungkapkan keinginan anehnya itu. Dia sangat menyukai, jika pada suatu hari orang-orang ke garasi untuk memamerkan peti mati berisi jenazah dan sepeda motornya.

Saat masih hidup, Stanley mengatakan kepada orang-orang, bahwa dia nantinya tidak hanya ingin naik ke surge, tapi juga melihat dunia dari kotak tembus pandang yang besar. ”Dia adalah pria yang aneh,” kata putri Standley, Dorothy Brown, Dayton Daily News.

”Tapi ketika datang ke anak-anak kita, ia telah membangkitkan kita. Tentu saja kami ingin membantu dia,” lanjut dia. Pria AS itu meninggal di usia 82 tahun karena serangan kanker paru-paru pada Minggu lalu. Dia kemudian dikubur bersama sepeda motornya Jumat,kemarin.

Sebuah foto yang dirilis surat kabar di AS menunjukkan jenazah Standley berposisi mengangkang di atas sepeda motor besar dengan mata tertutup. Jenazah pria itu bersama sepeda motornya berada di dalam peti mati dari kaca berukuran besar.

Dia tampak mengenakan jaket kulit hitam, helm putih dan sarung tangan. Posisi tangannya juga memegang stang, seperti layaknya orang naik sepeda motor.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)