Sosialita Inggris telanjang & terjun dari lantai 15

Kamis, 30 Januari 2014 - 11:33 WIB
Sosialita Inggris telanjang & terjun dari lantai 15
Sosialita Inggris telanjang & terjun dari lantai 15
A A A
Sindonews.com - Sandra D' Auriol, 53, seorang sosialita Inggris bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 15 gedung Beverly Hills, di Amerika Serikat (AS). Parahnya, aksi bunuh diri itu dilakukan dengan bertelanjang.

Insiden itu terjadi pekan lalu. Sandra semula berdiri telanjang di atas gedung yang ditonton banyak orang. Dia bertahan di atas gedung itu selama tiga jam untuk berbicara dengan polisi yang hendak mengaggalkan usaha bunuh diri tersebut.

Tapi, usaha polisi itu gagal, karena Sandra nekat terjun. Dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Penyidik kepolisian setempat, mengatakan, wanita itu diduga telah menderita anestesi saat dia melompat.

”Kami sedang melakukan investigasi untuk menentukan apakah ada indikasi tindakan kriminal dalam hal ini atau tidak,” kata Letnan Lincoln Hoshino, pejabat di Departemen Kepolisian Beverly Hills kepada Daily News, kemarin.

Sandra yang tinggal di Hong Kong dengan suami yang seorang aktris, pergi ke gedung tinggi itu sehari sebelumnya. Dia ke gedung itu untuk melihat Brian Novack, seorang ahli bedah plastik yang populer untuk kalangan selebriti.

Tapi, keesokan harinya ibu dua anak itu terbangun dan tiba-tiba berjalan menuju atap gedung. Polisi belum mengetahui motif bunuh diri dengan cara aneh itu. Namun, muncul informasi bahwa, dua karyawan kantornya baru-baru ini mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. Selama ini, Sandra mendirikan yayasan amal yang disalurkan kepada anak-anak miskin di Nepal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)