Panggil gadis cantik Cinderella, politikus Inggris minta cium

Sabtu, 25 Januari 2014 - 17:18 WIB
Panggil gadis cantik Cinderella, politikus Inggris minta cium
Panggil gadis cantik Cinderella, politikus Inggris minta cium
A A A
Sindonews.com – Seorang mantan aktivis pelajar di Inggris,Hannah Thompson, 21, mengungkap tindakan pelecehan yang dia alami oleh politikus Partai Liberal Demokrat Inggris, Lembit Opik.

Gadis cantik itu merasa dilecehkan ketika dia berusia 17 tahun dan menjadi aktivis pelajar di Inggris.Politikus Inggris itu, kata Hannah, pernah menyembunyikan sepatunya, dan memanggil gadis asal Sian Lloyd itu dengan panggilan ”Cinderella”.

Sebelum mengembalikan sepatu Hannah, politikus itu mecoba menciumnya. Aksi asusila itu dilakukan pada pertemuan partai yang mengundang Hannah.

Hannah, yang sekarang berusia 21 tahun, juga mengklaim ia pernah didesak untuk tidur bersama politikus Inggris itu. Di kesempatan lain, dia menyebut sang politikus mengajaknya mandi lumpur bersama-sama.

Lembit Opik, 48, semalam, membantah tuduhan gadis itu. ”Saya tidak tahu, mengapa dia mengatakan hal-hal ini. Tidak ada tindakan kriminal terhadapnya,” kata Opik, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (25/1/2014).

Usai menjadi aktvis pelajar, gadis itu bergabung dengan kelompok Pemuda Liberal (sayap partai Liberal Demokrat). Tahun lalu, Hannah terpilih sebagai wakil ketua kelompok tersebut.

Namun, saat ini dia mengundurkan diri dari jabatannya, setelah dia menjadi bahan taruhan para politisi untuk tidur dengannya. Pengakuan gadis itu membuat heboh panggung politik di Inggris, di mana partai tersebut menjadi sotoan publik dengan ulah politikusnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)
pixels