Ingin Rp 1,57 triliun, nikahilah wanita lesbi Hong Kong ini

Jum'at, 24 Januari 2014 - 12:02 WIB
Ingin Rp 1,57 triliun, nikahilah wanita lesbi Hong Kong ini
Ingin Rp 1,57 triliun, nikahilah wanita lesbi Hong Kong ini
A A A
Sindonews.com - Taipan Hong Kong, Cecil Chao, menawarkan hadiah USD130 juta atau sekitar Rp 1,57 triliun bagi pria yang bersedia menikahi putrinya, Gigi Chao. Putri jutawan itu dia akui sebagai lesbian atau penyuka sesama jenis.

Dari tawaran yang menggiurkan itu, telah ada 20 ribu calon pelamar laki-laki. Dua tahun lalu, pengembang properti kaya Cecil Chao menjadi berita utama global, karena menawarkan hadiah sebesar USD73,6 juta untuk setiap orang yang bisa membujuk putrinya itu menikah.

Sedangkan saat ini, dia menaikkan tawaran hadiah. Demikian laporan publikasi keuangan Malaysia. “Taipan 77 tahun mengisyaratkan angka ini bisa dua kali lipat (menjadi HK$ 1 miliar) jika seseorang bisa menaklukan hati putrinya,” bunyi laporan The Edge, Jumat (24/1/2014).

”Saya tidak ingin mengganggu kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya berharap dia memiliki perkawinan yang baik dan anak-anak untuk mewarisi bisnis saya,” imbuh bunyi laporan publikasi Chao itu.

Namun, berita itu telah membuat pasangan wanita Gigi marah dan pergi setelah Sembilan tahun bersama. ”Saya tidak berpikir tawaran ayah saya akan mampu menarik pria untuk memikat saya ,” ujar gadis 33 tahun itu. Kendati demikian, dia mengaku sangat mencintai ayahnya.”Terima kasih Ayah, saya mencintaimu juga.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)