Siswa SMA di AS tembak dua temannya

Sabtu, 18 Januari 2014 - 11:17 WIB
Siswa SMA di AS tembak...
Siswa SMA di AS tembak dua temannya
A A A
Sindonews.com - Seorang siswa SMA di Philadelphia, menembak dua temannya dengan pistol kemarin petang waktu AS atau pagi tadi WIB. Kedua korban yang mengalami luka tembak, adalah siswa laki-laki dan perempuan berusia 15 tahun.

Demikian keterangan polisi Philadelphia, Letnan John Stanford. Menurut polisi, sebelum penembakan terjadi, ada tujuh siswa tengah bermain basket di lapangan SMA Valley Charter. Sedangkan satu orang terlihat di salah satu sudut lapangan.

Polisi telah menangkap penembak dua siswa itu. ”Tersangka adalah bagian dari kelompok siswa itu,” kata Komisaris Charles Ramsey, seorang petugas polisi setempat, seperti dilansir CNN, Sabtu (18/1/2014).

Sebelum penembakan terjadi, salah satu korban juga sempat dipukul tersangka. Beberapa jam setelah insiden, polisi mengkonfirmasi, bahwa tersangka berusia 17 tahun, dan saat ini sudah ditahan.

”Kami mampu menangkapnya,” kata Ramsey. ”Dia dalam tahanan.” Polisi masih menyelidiki motif penembakan dan asal-usul dari pistol yang digunakan siswa itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0723 seconds (0.1#10.140)