Punya bayi kembar 5, ibu di AS ganti 100 popok per hari

Selasa, 07 Januari 2014 - 16:18 WIB
Punya bayi kembar 5, ibu di AS ganti 100 popok per hari
Punya bayi kembar 5, ibu di AS ganti 100 popok per hari
A A A
Sindonews.com – Pasangan di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dibuat repot setelah memiliki lima bayi kembar. Saban harinya, mereka harus menyiapkan 40 botol susu dan mengganti lebih dari 100 popok.

Evonne dan Deon Derrico, mengatakan, kelima bayi kembarnya, yakni, Deniko, Dariz, Deonee, Daician dan Daiten, butuh makan setiap tiga jam sekali.

”Anda bisa merawat satu dari mereka, setelah selesai ganti dengan saudaranya yang lain, dan terus begitu,” kata Deon, 33, ibu dari lima bayi kembar tersebut, kemarin, seperti dilansir Daily Mail.

Mereka bahagia menyambut lima bayi kembar, meski kerepotan saban harinya. Sebab, setidaknya 40 botol susu da lebih dari 100 popok disiapkan setiap harinya.”Tidak satupun dari mereka memiliki sepatu, hanya kaus kaki,” ujar Deon tersenyum.

Sebelum memiliki bayi kembar lima, pasangan itu sudah memiliki empat anak. Dua yang terakhir adalah anak laki-laki kembar.

”Kami tidak terkejut memiliki anak kembar lagi, tapi kami tidak menyangka kami bisa memiliki bayi sampai kembar lima,” imbuh Deon. Pasangan itu mengklaim tidak pernah menggunakan obat kesuburan untuk hamil.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)