Main petak umpet, gadis AS terjebak di mesin cuci

Sabtu, 04 Januari 2014 - 13:36 WIB
Main petak umpet, gadis...
Main petak umpet, gadis AS terjebak di mesin cuci
A A A
Sindonews.com - Permainan petak umpet berubah menjadi mimpi buruk bagi seorang gadis 11 tahun, di Utah, Amerika Serikat (AS). Gara-garanya, dia bersembunyi di dalam mesin cuci, dan sulit untuk keluar.

Gadis itu bermain petak umpet di rumahnya bersama kakak dan sepupunya. Ketika memilih tempat bersembunyi, dia melihat sebuah mesin cuci dalam kondisi terbuka. Spontan, gadis itu langsung masuk ke mesin cuci.

Namun, dia mulai kebingungan ketika hendak keluar. Beberapa anak kecil, dan bibinya berupaya mengeluarkan gadis itu dengan berbagai cara. Mulai dari mengolesi tubuh gadis itu dengan mentega dan selai kecang, hingga menaruh es. Tapi berbagai upaya itu nihil.

Ibu gadis itu yang tiba di rumah panik melihat putrinya terjebak di mesin cuci. Dia langsung menghubungi nomor telepon 911. Dalam beberapa menit, petugas pemadam kebakaran tiba, dan berhasil mengeluarkan gadis itu setelah terjebak sekitar 90 menit.

”Dia senang, karena menang (petak umpet),” kata Nicole Rhoades, ibu gadis yang tidak disebutkan namanya, kepada Fox 13 News.

”Dia cukup kompetitif,” lanjut dia. ”Saya merasa (kejadian itu) buruk baginya, tapi pada saat yang sama, saya merasa itu cukup lucu,” imbuh Rhoades, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (4/1/2014). Gadis itu tertawa mengenang kejadian tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)