Pasukan Israel tembak mati pemuda Palestina

Jum'at, 03 Januari 2014 - 16:59 WIB
Pasukan Israel tembak mati pemuda Palestina
Pasukan Israel tembak mati pemuda Palestina
A A A
Sindonews.com – Adnan Abu Khater, pemuda Palestina ditembak mati oleh pasukan Israel di Jalur Gaza. Demikian keterangan pejabat medis Palestina, Jumat (3/1/2014).

Penambakan itu terjadi kemarin, di dekat perbatasan Israel di Jalur Gaza utara. Menurut Ashraf al - Qudra, juru bicara layanan darurat gerakan Hamas Palestina, Khater meninggal karena akibat luka tembakan dari tentara Israel.

Korban ditembak karena diduga hendak merusak pagar perbatasan. Korban juga sebelumnya sudah diminta tentara Israel untuk mengurungkan niatnya.”Tentara Israel kemudian melepaskan tembakan,” kata Qudra.

Sementara itu, di hari yang sama, seperti dilansir Jpost, warga Palestina juga menembakkan peluru ke arah perbatasan. Namun, tidak ada kerusakan maupun korban jiwa. Selain itu, ada juga serangan roket dari arah Palestina yang menyasar wilayah Israel.

Serangan roket itu, kemudian dibalas serangan udara pesawat tempur Israel pada Jumat pagi tadi. “Itu untuk menanggapi serangan roket yang menyasar Israel,” bunyi pernyataan militer Israel.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)