Ditangkap polisi Saudi, dukun Mesir ancam kerahkan jin

Selasa, 31 Desember 2013 - 20:35 WIB
Ditangkap polisi Saudi, dukun Mesir ancam kerahkan jin
Ditangkap polisi Saudi, dukun Mesir ancam kerahkan jin
A A A
Sindonews.com - Seorang pria asal Mesir berusia 44 tahun mengancam mengerahkan jin untuk menyerang polisi Arab Saudi yang menangkapnya.

Pria Mesir yang berprofesi sebagai dukun itu, ditangkap setelah ada laporan dia menggunakan sihir untuk mengontrol sebuah keluarga di Arab Saudi.

Dukun itu ditangkap polisi Arab Saudi di sebuah rumah di Kota Makkah barat. Mengutip laman emirates247, Selasa (31/12/2013), dukun Mesir yang tidak disebut identitasnya oleh polisi itu, telah membual dengan menyebut ada harta karun di sebuah rumah sebuah keluarga di Makkah.

”Dia telah berhasil mengendalikan keluarga di Arab Saudi dengan membuat mereka percaya, bahwa ada harta karun di bawah bangunan rumah mereka. Dukun itu, mecoba untuk menggali harta karun itu untuk keluarga tersebut,” tulis media Arab Saudi, Sabq mengutip pihak kepolisian setempat.

Menurut polisi, pasangan Arab Saudi dan dua anak perempuan mereka telah mengizinkan dukun itu beraksi di rumah mereka. Keluarga itu juga tunduk ketika dibacakan mantra.

”Polisi menggerebek rumah setelah menerima laporan dari tetangga keluarga itu. Pria Mesir tersebut ditangkap, tapi mengancam akan mengerahkan jin untuk menyerang polisi,” lanjut laporan media Arab Saudi itu.

Saat menangkap pria Mesir di rumah itu, polisi menemukan banyak jimat. Polisi juga mengatakan, ancaman dukun tersebut untuk mengerahkan jin tidak terbukti.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)