Perkosa wanita Spanyol, pria India dibui seumur hidup

Jum'at, 27 Desember 2013 - 18:13 WIB
Perkosa wanita Spanyol, pria India dibui seumur hidup
Perkosa wanita Spanyol, pria India dibui seumur hidup
A A A
Sindonews.com – Sebuah Pengadilan India pada Jumat (27/12/2013), menjatuhkan hukuman seumur hidup bagi seorang pria India, Md Badsha Ansari, yang telah terbukti memperkosa wanita Spanyol berusia 26 tahun di Mumbai, tahun lalu.

Ansari dilaporkan telah menerobos masuk ke dalam rumah wanita Spanyol tersebut di Mumbai. Selain hukuman seumur hidup, Ansari juga dikenai dakwaan pencurian dan intimidasi. Ia dijatuhi satu tahun untuk pencurian dan 3 tahun untuk dakwaan intimidasi.

Aksi perkosaan itu terjadi pada November tahun lalu di daerah elit Mumbai, Bandra. Setelah memperkosa wanita Spanyol di dalam rumah sendiri, Ansari juga mengambil uang tunai dan barang berharga milik wanita malang itu.

Seperti dilaporkan Xinhua, wanita yang berprofesi sebagai musisi itu memastikan Ansari sebagai pelaku perkosaan terhadap dirinya, saat polisi menggelar proses indentifikasi. Untuk menangkap Ansari, polisi membentuk delapan tim.

Perkosaan terhadap warga asing di India telah beberapa kali terjadi. Di awal 2013, seorang wanita Swedia diperkosa oleh geng pemerkosa ketika tengah bersepeda dengan suaminya di hutan, di negara bagian Madhya Pradesh.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)