Penembakan di SMA Colorado diduga karena dendam

Minggu, 15 Desember 2013 - 03:42 WIB
Penembakan di SMA Colorado diduga karena dendam
Penembakan di SMA Colorado diduga karena dendam
A A A
Sindonews.com - Polisi Colorado, Amerika Serikat tengah menyelidiki motif seorang remaja yang menyerbu SMA di dekat Kota Denver, Colorado, dengan senapan dan bom molotov. Remaja itu menembaki para siswa, sebelum akhirnya menembakkan diri yang mengakhiri hidupnya.

Pejabat kepolisian setempat, Grayson Robinson, ada dugaan penembakan yang terjadi pada Jumat lalu itu, karena balas dendam. Namun, untuk memastikannya penyelidikan akan dilakukan sampai tuntas.

Dua siswa yang jadi sasaran penembakan terluka. Sedangkan pelaku penembakan, yang diketahui bernama Karl Pierson telah tewas bunuh diri. Polisi menduga, motif dendam dalam kasus itu karena pelaku dikeluarkan dari tim debat sekolah.

”Tersangka telah ditemukan di dalam sekolah dan dia telah meninggal akibat luka tembak yang dilakukan sendiri,” kata Robinson, seperti dikutip Reuters. ”Siswa itu membidik guru tertentu di sekolah,” ujarnya.

Guru yang diduga jadi target penembakan itu, kemungkinan adalah Tracy Murphy, yang juga seorang pustakawan sekolah. Dia juga terluka saat melarikan diri dari sebuah bangunan.

Saat memasuki sekolah, Pierson tiba-tiba menodongkan senapan. Menurut polisi, sekitar 15 menit kemudian dia ditemukan tewas akibat luka tembak yang dilakukannya sendiri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)